Cuap-cuap aja

....

Susah ya memang untuk mensyukuri rejeki yang kita punya, yang bisa kita lakuin cuma mengeluh "mengapa cuma segini yang bisa aku dapatkan ?"

ya ... jangan membohongi diri sendiri lah, kita pasti pernah kan merasa seperti itu, merasa tidak pernah cukup dengan segala sesuatu yang telah kita punya, karena kita selalu melihat pada apa yang tidak kita miliki, bukan apa yang sudah kita miliki.

padahal itu sungguh tidak tidak baik saudara-saudara, hal itu akan membuat kita lebih menderita, karena apa ??? karena nanti kita akan merasa kita tidak punya apa-apa ... padahal kita bergelimang harta .. !!!


tidak percaya, ??? coba kalo ada yang menawarkan kekayaan  turunan untuk membeli jantung kita .. apa kita mau menjualnya ????????? Mau ga ? Pasti enggak kan, karena harganya jauh lebih mahal, jauh lebih berharga .. !!!!

dan kita terlalu fokus pada hal-hal besar yang belum kita miliki, tanpa memperdulikan hal-hal kecil yang telah kita miliki dan telah kita dapatkan, bukannya tidak boleh, tapi jika terlalu berlebihan, itu akan membuat kita cepat merasa iri dan dengki pada orang lain

syukuri saja apa yang ada kata D'Massive,, tapi bukan  berarti tidak berusaha juga. pokonya semua harus seimbang, jangan ada yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar